Dragbike IDC 2022 Kebumen : Ternyata IRC NF81 Digemari Pengguna Ninja 150 TU dan FFA

BeritaBalap.com-Terbukti nyata dalam gelarn balap dragbike alias balap karapan termegah dan terbesar bertajuk IDC 2022 yang dihelat di Kebumen Jawa Tengah, Minggu kemarin (22 Mei).

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Dragbike IDC 2022 Kebumen

Ini soal pilihan favorit pengguna Ninja 150 yang bersaing di kelas Tune Up (TU) dan FFA (Free For All) yang menggunakan Ban IRC tipe Speed King NF81 Series ukuran 50-90-17. Fakta berbicara begitu banyak dipakai joki-joki terbaik nasional.

koizumi
Ban IRC Speed King NF81 menjadi primadona di kelas Ninja TU ataupun FFA dan kelas-kelas lainnya

“Ya, ban IRC Speed King memang banyak dipakai dalam pacuan dragbike, termasuk kelas-kelas bergengsi seperti Ninja TU ataupun FFA. Alasannya karena selain bicara kualitas traksi ban yang oke, juga gampang diperoleh di pasaran dan herganya relatif murah, “ujar Yudha Prasetya dari Erdeve Indonesia selaku penyelenggara IDC 2022 Kebumen.

Oh ya, Yudha Prasetya yang populer disapa Yudha RDV adalah juga mantan dragbiker di era tahun 2000-an dengan ciri khas pacuan SE Yamaha YZ250. Oh ya (lagi), harga IRC Speed King yang akrab di kantong atau lebih murah karena memang diproduksi di tanah air dalam bendera produsen PT. Gajah Tunggal Tbk.

IDC 2022 yang diramaikan hampir 600 starter sudah dipadati penonton

Adapun fitur keunggulan dari IRC Tire Speed King NF81 Series adalah dengan Directional Pattern yang menjamin kestabilan berkendara dan memaksimalkan torsi sepeda motor pada saat melaju di trek lurus dan membantu pengereman.

Juga menggunakan kompon khusus yang dikembangkan dari ban IRC Eat My Dust yang sudah terkenal dikalangan pebalap drag di Indonesia dan ASEAN. BB1

Facebook Comments

You May Also Like