M Athar Al Ghifari Mendominasi kelas MX 65 CC Pro Ajang Powertrack 2021

BeritaBalap.com- Si bocah ajaib asal Kabupaten Bandung Barat, M Athar Al Ghifari mendominasi kelas MX 65 cc Pro di ajang Powertrack 2021 seri perdana yang berlangsung disirkuit Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar (27-28/11) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Powertrack 2021 Seri 1 Banjar Patroman

Tidak hanya menjadi yang tercepat baik di moto pertama dan moto kedua, bocah yang duduk dikelas 5 SD N 1 Ciharashas, Jl. Ciloa, Mekarsari, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat ini juga meninggalkan jauh rival-rivalnya. Kroser cilik andalan tim Karunia Mandiri Sport ini aman melenggang kangkung sendiri didepan.


M Athar Al Ghifari Andalan Tim Karunia Mandiri Sport Saat Menerima Podium Kehormatan

Penasaran, rahasianya apa sih??? “Engga ada rahasia apa-apa. Cuma tiap hari fisik seperti lari, sepedaan, push up, sit up dan lainnya. Lalu untuk latihan diatas motor dalam seminggu biasanya 2 kali. Makanpun tidak ada yang spesial, biasa aja kaya anak-anak yang lain,” buka Hilman Laksana sang Ayah Kandung.

Selain sebagai Ayah Kandung, Hilman Laksana merupakan mentor balap sekaligus pemandu sorak setap kroser cilik yang akrab disapa Athar ini melakoni balap. Komplit ya perannya, ditambah semangat, motivasi dan dukungan dari Yuni Amelia sang ibu kandung yang juga selalu mengalir disetiap balap.

Hilman Laksana Ayah Kandung Sekaligus Mentor Balap Athar

Hyupe, totalitas motivasi dan dukungan kedua orang tua tentu saja menjadi penyemangat tersendiri bagi Athar setiap bersaing ditengah sirkuit. “Selama itu positif dan bisa berprestasi kita pasti selalu mendukung dan memberikan yang terbaik,” pungkas Hilman Laksana. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like