Peringatan Buat Rider Ducati ! Seri Awal MotoGP 2022 Penentu Perpanjangan Kontrak

BeritaBalap.com- Hampir semua kontrak pembalap Ducati, yang notabene berjumlah 8 orang dalam MotoGP 2022, kontraknya akan berakhir tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Johann Zarco Pasang Target Juara Dunia MotoGP 2022, Realistiskah ?

Tentu saja, kursi panasnya adalah siapa penghuni tim utama 2023 yang dua tahun ini diisi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Jack Miller. Konteks ini yang kemudian ditekankan Bos Ducati Paolo Ciabatti bahwa seri-seri awal MotoGP 2022 akan menjadi penentu sehubungan perpanjangan  kontrak mereka.

koizumi

So, ini menjadi warning alias peringatan. Mereka harus serius, terlebih yang diisukan akan menggantikan Jack Miller seperti Jorge Martin (Pramac Racing) ataupun Enea Bastianini (Gresini Racing). Jack Miller pastinya pula akan ngotot mengamankan kursinya.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Dan Jorge Martin Jalani Operasi, Kenapa Ya ?

“Sebagian besar kontrak pembalap kami berakhir pada akhir tahun 2022, dengan beberapa kasus kemungkinan untuk memperbaruinya. Secara umum, idenya adalah mulai membayangkan komposisi ideal tim kami setelah beberapa balapan tahun depan, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

“Saya pikir, kami sudah memiliki beberapa ide, tetapi tentu saja selalu menyenangkan untuk melihat bagaimana musim dimulai dan kemudian mungkin memanfaatkan opsi kontrak kami, ”tambah Paolo Ciabatti yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like