Haji Rusdi Masse (RMS) Siap Menggelar Kejurnas Motorsport (IMS 2022) ?

BeritaBalap.com-Haji Rusdi Masse, tokoh senior otomotif asal Sidrap Sulsel mengemukakan niat tulusnya untuk kembali menggelar Kejurnas Motorsport 2022 (IMS 2022) yang notabene keseluruhan serinya di Sirkuit Internasional Sentul (Sentul Besar).

Itu hasil perbincangan dan diskusi saat bersama race directior Eddy Horison dan Direktur On Road Olahraga Motor IMI Medya Saputra dalam rangkaian balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor, Minggu lalu (11-12 Desember).

Ibarat persiapan perang, Pak Haji, sapaan akrabnya sudah mempersiapkan dan mengkomunikasikan semuanya kepada bidangnya masing-masing. Eddy Horison urusan balapan, dan Medya Saputra urusan administratif. Cleared ya !

koizumi

“Pada intinya, saya ingin kembali menggairahkan dunia balap nasional. Insha Allah kondisi pendemi Covid-19 terus membaik dan kita dapat memikirkan dan merealisasikannya tahun depan. Saya pikir, jenjang balap ke tahapan lanjutan adalah sport,  “terang Haji Rusdi Masse yang mana timnya (RMS) merebut dua kali podium juara dalam race awal (1) kelas MP1 (Wildan Gomma) dan OP1 (Wawan Wello) gelaran balap Piala Presiden.

Ini saat press conference IMS 2019 di salah satu studio Stasiun Metro TV

Sekilas Informasi saja, sepak-terjang RMS yang juga mantan Bupati Sidrap untuk 2 periode memang pemain senior di dunia balap nasional. Eventnya Sidrap Prix pernah menggemparkan. Hadiahnya mobil saat itu. RMS pernah juga punya tim balap terbanyak hingga sekira 7-8 tim (2016-2017).

Beliau saat ini adalah Ketum IMI Pengprov IMI Sulsel.  Kalau sehari-harinya selaku Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dan Ketua DPP Partai Nasdem.

Eddy Horison selaku race director saat press conference IMS 2019

Oh ya, sebetulnya tahun 2019 sudah dilakukan press conference IMS di Stasiun Televisi MetroTV. Semua pejabat penting dalam penyiaran juga hadir. Media nasional juga banyak sekali yang hadir. Namun kemudian pendemi Covid-19 menghantam negeri tercinta dan dibatalkan.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Semoga dapat dipentaskan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like