M Athar Al Ghifari Si Bocah Ajaib Jawara Di Dua Kelas Grasstrack 2021 Cibitung

BeritaBalap.com- M Athar Al Ghifari si Bocah Ajaib jawara di dua kelas grasstrack 2021 Cibitung yang memeluk titel Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 dan berlangsung disirkuit Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi,(25-26/9) lalu.

M Athar Al Ghifari si Bocah Ajaib tak terkalahkan dan berhasil menggandakan kemenangan setelah harus berjuang keras untuk mendapatkan podium tertinggi di kelas SE 65cc dan sangat mendominasi dikelas Minimoto 13 tahun. Ohiya, si Bocah Ajaib akrab disapa Athay yang saat itu membela tim Karunia Mandiri Sport ini pada gelaran tersebut hanya mengikuti dua kelas tersebut.

koizumi

“Pertama saya mau bersyukur karena sudah ada event atau balapan kembali bisa di gelar. Selanjutnya saya mau bersyukur di karenakan di hari Sabtu (25/9) pas final SE 65cc saya belum bisa hadir sehubungan adanya event enduro di Jatiluhur, Purwakarta jadi Athay balap dengan motor seadanya tanpa seting suspensi dan angin roda depan dan belakang,” buka Hilman Laksana sang ayah kandung.

Tentu saja sang ayah yang juga merangkap mekanik sangat memikirkan hal tersebut, namun dukungan dan support Yuni Amelia sang ibu dari pinggir lintasan jelas menjadi penyemangat tersendiri bagi Athay. “Padahal di sirkuit itu settingan itu sangat menentukan. Alhamdulillah Athay bisa podium pertama di kelas 65cc walau sedikit kesulitan,” terang Hilman didampingi Yuni.

M Athar Al Ghifari si Bocah Ajaib sang Jawara kelas SE 65cc dan Minimoto 13 Tahun

Tidak heran jika di hari Minggu (26/9), kroser cilik bernomor start 23 ini sangat mendominasi kelas Minimoto 13 tahun. Maklum saja selain kedua orang tua sudah hadir sang kuda pacu sudah mendapat setingan yang tepat untuk bersaiang dari sang ayah.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung

“Setingan untuk hari ke-2 tinggal menyisakan kelas minimoto agar berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan sehingga athay bisa mengendalikan balapan dengan santai. Untuk kedepannya saya berharap agar Indonesia kembali sehat dan normal seperti biasanya agar kegiatan balap atau olahraga bisa di gelar seperrti tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Hilman diamin Yuni dan Athay. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like