Waduh ! Aleix Espargaro Takut Kondisi Covid-19 di Austin USA Yang Masih Berbahaya

BeritaBalap.com-Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro mengaku khawatir dengan pelaksanaan seri ke-15 MotoGP di Austin Texas USA, akhir pekan ini (1-3 Oktober).

BACA (JUGA) : Bos Ducati : Kami Ingin Menempatkan Quartararo Dalam Tekanan

Kondisi pendemi disana memang masih berbahaya. Misal data tanggal 26 September tercatat 12 ribuan kasus baru. Nah, kekhawatiran ini yang sempat diutarakan Aleix Espargaro kepada Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.


‘Jadi dia menjelaskan kepada saya bahwa mereka punya rencana dan semuanya terkendali untuk mereka. Kami tidak membutuhkan 100 tempat tidur dan saya harap kami tidak benar-benar membutuhkannya, tetapi mereka punya rencana dan tidak perlu khawatir sama sekali, “terang Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Austin Minggu Ini (1-3 Oktober, Dalam WIB)

“Saya bukan orang yang idiot, saya tahu risikonya ada dimana-mana. Tapi kami harus sedikit percaya, jika tidak… Saya pikir bahkan berada di Italia itu berbahaya. Hal terbaik sekarang ini adalah tinggal di rumah, bersama anak-anak dan keluarga saya, tetapi saya harus bekerja seperti orang lain.”

“Saya akan bertanya kepada Massimo Rivola apakah dia mampu membeli jet pribadi, tapi saya tidak percaya. Lalu saya akan selalu memakai dua masker dan saya berharap semuanya akan baik-baik saja, ”tambah Aleix Espargaro.
Klasemen Sementara MotoGP :
Facebook Comments

You May Also Like