M Athar Al Ghifari Siap Beraksi di Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

BeritaBalap.com- M Athar Al Ghifari siap beraksi diseri pembuka Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung. Gelaran yang akan menguji skill dan ketahanan ini akan berlangsung di sirkuit Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jabar (1-2/6) akhir pekan ini.

Sekedar informasi, M Athar berhasil memborong juara diputaran perdana Kejurda Grasstrack IMI Jabar di Tasikmalaya akhir pekan lalu. Bahkan, M Athar pada kesempatan tersebut sukses menyabet Juara Umum (JU) Pemula 18 Tahun dan JU Pemula 15 Tahun.

Kali ini, pembalap yang berjuluk bocah ajaib ini bakal meramaikan balap ketahanan persembahan Yamaha Indonesia. Nah, kira-kira sudah ada persiapan apa sajakah dan apa tergetnya pada gelaran balap yang menyuguhkan trek sepanjang 11 KM ini ya ?

koizumi

BACA (JUGA) : Jetnoko Terima Tantangan Balap Ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

“Enggak ada persiapan khusus sih, karena kita diminta hadir supaya bisa ikut meramaikan acara seri pembuka Yamah Enduro Challenge (YEC) 2024. Jadi, buat acara YEC Athar enggak ada target,” beber Hilman Laksana, sang ayah kandung yang selalu mengawal aktifitas balap Athar.

BACA JUGA : Shell BLU CRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Makin Seru, Hadir Pembalap Top Dan Kelas Baru YZ Series Open

Pria yang akrab disapa Hilman ini lalu menambahkan, “Meski begitu, besok Athar bakal tetap main maksimal buat menaklukan tantangan suguhan jalurnya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like