M Athar & Jetnoko, Dua Bintang Cilik Motocross Panaskan Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

BeritaBalap.com- M Athar & Jetnoko, dua bintang cilik Motocross panaskan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung. Mereka ikut andil bagian pada gelaran balap ketahanan yang berlangsung di lintasan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Jabar (1-2/6).

BACA JUGA : Jetnoko Terima Tantangan Balap Ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

Bintang balap garuk tanah bernama lengkap M Athar Al Ghifari dan Djanoko Mahija Aribowo kali ini menjajal tantangan baru di gelaran Enduro persembahan Yamaha Indonesia. Maklum saja, biasanya mereka bertemu dan bersaing diajang Motocross.

koizumi
Jetnoko (t-shirt biru) & M Athar turut panaskan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

Pada kesempatan kali ini, M Athar dan Jetnoko bakal turut memanaskan persaingan di kelas Profesional. Mereka bakal beradu skill bersama peserta lainnya dengan menaklukan suguhan trek dengan penuh tantangan sepanjang 11 KM.

“Kali ini kita bakal seru-seruan ikut meramaikan Yamaha Enduro Challenge 2024. Tapi kita juga bakal berusaha main semaksimal mungkin untuk menaklukan jalur yang penuh tantangan. Karena balap Enduro ini merupakan tantangan baru buat kita,” kompak Jetnoko dan M Athar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like