M Diandra (ART Jogja) Absen Honda Dream Cup 2019 Purwokerto, Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com-Salah satu potensi belia pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta), M Diandra dipastikan absen alias tidak ikutan berkompetisi dalam hajatan balap satu merk, Honda Dream Cup 2019 (HDC 2019) yang dipentaskan di Sirkuit GOR Satria, akhir pekan ini (17-18 Agustus).

Yap, M Diandra sedang dalam pemulihan akibat terjatuh dalam pembinaan anak-anak muda yang disebut Astra Honda Racing School (AHRT) dan berlangsung di lintasan Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. “Cederanya retak pada lengan tangan kiri, Om. Jadi absen dulu di HDC Purwokerto, “tukas Tris Wahyudi, ayahanda dari M Diandra.

Selama ini, M Diandra terbukti berprestasi signifikan dalam dua seri Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya ataupun dalam 1 putaran Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa). Itu dalam kelas ECU Standar dengan basic pacuan Sonic 150R. Diandra dan rekan satu timnya, Veda Ega Pratama identik disebut Upin-Ipin.

koizumi

Mereka memang selalu bersama sejak menekuni motokros. Diandra sendiri adalah juara nasional motikros SE50 cc tahun 2017. ART Jogja sendiri punya 3 talenta pemula B. Selain kedua racer Yogyakarta tadi, juga nama Decksa Almer yang notabene putera dari pembalap nasional yang seudah memutuskan pensiun, Wawan Hermawan. Mereka semua berusia belia 11-12 tahun.

Bicara kondisi cedera retak, biasanya tidak berlangsung lama dalam konteks pemulihan. “Kemungkinan Motoprix Sentul Minggu depan, bisa ikutan lagi. Mohon doanya agar penyembuhan berjalan cepat dan kembali fit, “tambah Tris Wahyudi yang juga juragan Knalpot Creampie Yogyakarta. Oke, semoga cepat sembuh ya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like