RacingHell, Apparel Racing, Berani Support Kejurnas Dragbike dan SCDC Series 2019

BeritaBalap.com-Apparel alias perlengkapan sehubungan penampilan para pembalap, yaitu RacingHell terbukti berani mendukung berbagai hajatan balap karapan bergengsi di Pulau Sulawesi. RacingHell ini dimiliki dragster asal Purwodadi Jawa Tengah, Bayu Widhi Asmoro, populer disebut Ucil. Orangnya slow tapi bahaya. Hehehehe..

Yap, RacingHell ikut mensponsori gelaran Kejuaraan Nasional Dragbike 2019 region 5 dan 6 yang sudah memasuki seri ke-7 dan akan dihelat di Sulawesi Barat pada 7-8 September, juga event Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 (SCDC 2019).

Bayu Ucil, pemilik apparel racing merk RacingHell

“Bersyukur kepada Tuhan YME, ternyata RacingHell juga banyak digunakan oleh tim serta pebalap dragbike Sulawesi dan sekitarnya. Selain itu Racinghell membuka pintu silaturahmi dengan Event Organizer (EO) yang ada di Sulawesi,’’bilang Bayu Ucil merendah sambil berbisik kalau sekarang RacingHell sudah ada di 3 kota yakni Purwodadi, Kudus dan Semarang. Wow mantap !

Tentu saja, konteks ini menjadi jurus yang manjur bagi Bayu Ucil ketika berhadapan dengan pesaing di bisnis apparel racing. Katanya nich, apparel yang berlebel RacingHell itu sudah laris manis di pasaran. Karena krunya memang rajin berpromo di event-event dragbike dan road race. Oh begitu.. !

’’Yang penting usaha dulu, soal hasil lihat saja nanti,’’tutup Bayu Ucil. Oh ya, jangan lupa SCDC 2019 putaran 2 akan dilaksanakan di Sirkuit NP BY Pass Lasusua Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara pada tanggal 24-25 Agusutus 2019. Semoga penulis diajak lagi sama EO setempat dan tunggu update berita lanjutannnya ya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like