M Diandra Latihan di Sentul Kecil, Bawa Motor Pribadi

BeritaBalap.com-Di tengah masa pendemi Covid-19, tidak menjadi problem bagi orang tua dari pembalap cilik potensial asal Yogyakarta, M Diandra untuk mengasah skill. Maksudnya, intensitas latihan terus dipertahankan.

Yap, Diandra, sapaan akrabnya ikut berlatih di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor. Saat berita ini dihadirkan, Diandra yang berusia 12 tahun dan musim ini tergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART) sedang menjalani latihan.

By the way, Sentul Kecil memang sangat baik untuk latihan karena dianggap banyak pihak bersifat tehnikal. pada sisi lain, juga sebagai persiapan karena banyak event nasional dipentaskan disana.

koizumi

“Jadi ini latihan sendiri, Om. Diandra ikut bareng tim SS1 nya Gendut GDT Racing yang ngetes motor dengan Rere. Diandra bawa motor sendiri, bukan motor tim, Om, “terang Tris Wahyudi, ayahanda M Diandra.

Testnya berlangsung 3 hari, mulai Rabu hingga Jumat. Sayangnya, hari ini (kamis, red) hujan, “tambah Tris Wahyudi yang juga juragan knalpot Cream-pie yang bermarkas di Jl. Sampakan, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Itu dekat wisata kuliner, Jangan N’Deso. Posisinya jejer atau bersebelahan karena memang resto tersebut juga punya Tris Wahyudi. OhBB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Tonton VIDEO Usaha Kuliner dari Juragan Knalpot Creampie Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like