MotoGP Misano Oke Untuk 10 Ribu Penonton, Seri Aragon Juga Diperbolehkan ?

BeritaBalap.com-Pihak terkait dalam MotoGP Misano, Italia (13 dan 20 September) yaitu Stefano Bonnacini sebagai pemimpin wilayah Emilio Romagna sudah menginjinkan kehadiran 10 ribu penonton.

Itu berlaku untuk satu tribun ya, bukan di lapangan rumput. Sehubungan kapasitas tribun sendiri diklaim 40 ribu orang.Yang pasti, ada aturan ketat dalam protokol kesehatan. Disebut bahwa 14 hari sebelum acara, maka penonton akan didata dan diawasi dengan berbagai peraturan.

BACA (JUGA) : Balap Ketahanan Suzuka 8 Hours Dibatalkan, Ini Pertama Sejak 1978

koizumi

Lebih lanjut, hadir wacana bahwa konteks kehadiran penonton akan diupayakan di Aragon, Spanyol yang notabene jadualnya tanggal 18 dan 25 Oktober. Secara logika, ini lebih lama range waktunya dari Misano. Alhasil, potensinya tetap terbuka.

Pertanyaannya, apakah konteks ini memang betul adanya ? Ternyata tidak benar. Maksudnya, MotoGP Aragon tetap dilarang dengan penonton. Ini yang dipertegas Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Pemerintah Aragon.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Austria (14-16 Agustus)

Demikian sebagai antisipasi atas pandemi Covid-19 gelombong ke-2. Manajemen Motorland Aragon siap berkomitmen untuk mengembalikan tiket penonton yang sudah dibeli. Untuk proseduralnya, bisa dicek di website : www.motorlandaragon.com.

Oh ya, untuk balap superbike tanggal 28-30 Agustus nanti, juga dilarang adanya kehadiran penonton. Untuk yang WorldSBK, proses pengembalian tiket paling lambat tanggal 28 Agustus. BB1

Facebook Comments

You May Also Like