VSC Drag Race Kejurnas 2019 Wonosari : Kejurnas Pindahan Dari Kalimantan Timur

BeritaBalap.com- Kiprah Venture Sport Club (VSC) dalam kancah promotor olahraga balap di Indonesia memang ciamik. Seperti yang terjadi pada event VSC Drag Race Kejurnas 2019 Putaran 4, Minggu (29/9) lalu di lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta ini ternyata merupakan seri kejurnas yang sebenarnya pindahan dari Kalimantan . Itu artinya VSC yang dikomandoi oleh Drs. H. Najib M. Saleh ini dipercaya oleh IMI untuk menggelar kejuaran nasional putaran keempat yang tak bisa diselenggarakan di Kalimantan Timur.

“Saya dihubingi oleh PP IMI untuk menghelat kejurnas putaran 4 yang urung diselenggarakan di Kaltim, jadi lumayan mepet banget persiapannya karena hanya 2 minggu saja, dan alhamdulillah bisa lancar sukses tidak ada halangan,” tutur pria yang biasa disapa pak Najib ini. Untuk jumlah starter sendiri juga terbilang ramai karena ada total 241 starter, termasuk starter poin kejurnas dan kelas-kelas supporting lainnya.

Drs. H. Najib M komandan Venture Sport Club (VSC)

“Jadi di kejurnas putaran 4 ini terus terang tak ada target khusus karena pada prinsipnya saya hanya diberi amanah untuk menghelat event pengganti dari Kalimantan Timur, jadi kalo jatah VSC sendiri untuk kejurnasnya masih bulan Oktober nanti,” jelasnya. Meski berpindahnya putaran 4 ini dari Kaltim ke DIY cukup mendadak, faktanya animo starter nasionalnya pun masih lumayan bagus. Tercatat di entry list pembalap asal Sumatera, Kalimantan, bahkan Sulawesi ikut berkompetisi dengan pembalap-pembalap asal Jabar, Jateng, dan juga Jatim.

koizumi

“Nah nanti yang kejurnas putaran 5 itu yang memang jatahnya VSC akan sekaligus menjadi seri ketiganya seri VSC, jadi jalan bareng kelas-kelas Kejurnas dan kelas-kelas club event dari VSC, untuk tanggal insya Allah 27 Oktober, lokasi masih tetap seperti biasa di Lanud Gading, Wonosari, DIY,” tutup pak Najib. dnar

Facebook Comments

You May Also Like