Main Terakhir Balap MotoGP di Depan Fans, Ini Curhatan Hafizh Syahrin

BeritaBalap.com-Pembalap asal Negeri Jiran Malaysia, Hafizh Syahrin siap melakoni balapan MotoGP di kandangnya. Pastinya di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (1-3 November).

Pastinya pula, ini balapan terakhir Syahrin di level MotoGP dan di depan fans alias penggemarnya. Maklum saja, musim depan (2020), Syahrin akan turun-pangkat. Pindah ke level Moto2.

“Saya sangat senang, balapan sampai di rumah saya. Tentu saja, kami memiliki banyak kesulitan tahun ini dan di Sepang akan menjadi janji terakhir sebelum saya kembali ke Moto2, “ucap Syahrin yang saat ini berada di posisi ke-23 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. Finish terbaik di Sachsenring Jerman dimana racer usia 25 tahun ini finish ke-13.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sepang, Malaysia (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Sekilas informasi saja, musim lalu (2018), Syahrin dapat finish ke-10. Namun saat ini masih dengan Yamaha M1 (tim Tech3 Yamaha). Pastinya, tantang akan semakin berat ketika menunggangi KTM RC16. Yang pasti, motivasi lebih kuat ketika bertarung di depan para penggemar dan dikandangnya sendiri.

BACA (JUGA) : Quartararo Punya Ambisi Besar Di Sepang, Apa Itu?

“Itu tidak akan mudah, tetapi saya siap untuk memberikan semua yang saya miliki, seperti tahun lalu. Saya ingin melakukannya untuk para penggemar, keluarga saya dan tim yang mendukung dan mempercayai saya. Saya berpikir untuk bersenang-senang di atas motor, tetapi kita tahu bahwa kita juga harus melakukan sesuatu yang lebih di awal lomba. Motivasinya tinggi, saya ingin menikmati akhir pekan ini, “tambah Syahrin. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like