Makin Bergairah, Bos Tim Seruyan (SJCRT) Perkuat Formasi 2020, Siapa 3 Ridernya ?

BeritaBalap.com-Bos tim Seruyan (Seruyan Jaya Community Racing Team/SJCRT), Yusuf Seruyan yang bernama asli Muhammad Yusuf Al Zailani makin terangsang. Libido atau gairahnya makin menggebu. Tentu saja, harus ada solusi pelampiasan agar terpuaskan. Tidak gelisah dan kemudian dapat tidur dengan nyenyak.

Tapi jangan salah persepsi ya ! Maksudnya, Yusuf Seruyan makin terangsang untuk mempersolid tim balap 2020-nya yang notabene berkolaborasi dengan manajemen RRS (Rey Racing Speed). Doi ingin lebih terpuaskan di 2020 dengan formasi yang lebih hot. Lebih menggigit dibanding 2019. Itu logis manusiawi.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Bos Tim SJCRT Yusuf Seruyan, Tukang Kebun Sawit, Profesional Bersama RRS

koizumi

“Ya, kita akan tambah pembalap. Tidak hanya satu yang full-series di musim 2019, nantinya ada 3 rider untuk 2020. Dua di expert dan 1 nya rookie, “terang Yusuf Seruyan yang dari namanya dipastikan berasal dari Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. Itu jaraknya kira-kira 200 km dari kota Palangkaraya.

Yusuf Seruyan selaku owner team yang semakin memperkuat formasi timnya di musim 2020

Yang pasti, si-boss SCJRT ini sangat bangga membawa nama Seruyan. Ini tanah kelahirannya. Alhasil, planning waktu sehubungan launching timnya yang bermarkas di Jakarta akan dilakukan di Seruyan juga. Wow.. mantap kali ! Anyway, ini bukti kebanggaannya.

Reza Hanum bergabung di tim Seruyan (2020)

Lebih lanjut, siapa saja 3 pembalap tersebut ? “Untuk expertnya, kita diperkuat Aditya Fauzi yang tahun 2019 main di Novice dan Reza Hanum sebagai personil baru. Satu lagi ialah rookie, Yoshua yang juga keponakan dari Rey Ratukore. Kita akan fokus di balap OnePrix, “tambah Yusuf Seruyan yang aktifitas bisnisnya berhubungan dengan perkebunan sawit di Kalimantan dan minyak di Jambi.

Oh ya, gambar utama atau foto paling atas ialah Aditya Fauzi dan Yoshua yang didampingi H Ludi Latif sebagai manajer tim. Oke selamat berjuang ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like