Makin Serius Garap CNC Porting, Haji Sandy Agung Berangkat Pameran Mesin CNC di Italia

Beritabalap.com-Haji Sandy Agung memberikan kabar bahwa mulai hari ini (6 Oktober) hingga tanggal 16 Oktober, ia akan berada di Eropa. “Kebetulan ada pameran mesin CNC, mas di Italia. Sekalian mau lihat-lihat saja. Siapa tahu ada yang cocok. Hehehehe, “ujar Haji Sandy Agung yang juga bos dari produk SND Racing dan bermarkas di Bandung.

Lebih lanjut dipahami, produk CNC SND Porting makin banyak diaplikasi para mekanik. Desain porting silinder memberikan hasil yang signifikan. Efisiensi-volumetrik makin optimal. Tenaga alias Horse Power (HP) dan torsi naik spesial ketika diuji dyno-test. Adapun beberapa mekanik papan atas nasional yang setia menggunakan silinder hasil CNC SND Racing ialah Achos Lalang, Hawadis, Mlethiz MBKW2 dan lain-lain.

Tahu sendiri kan bagaimana sepak-terjang dan prestasi mereka, baik di balap bebek ataupun sport 150 dan 250 cc. “Kita akan terus riset dan kembangkan sesuai input mekanik yang terlibat selama ini. Terbukti dalam beberapa balapan, produk CNC Porting by SND Racing yang jawara, “bangga Haji Sandy Agung yang pastinya menyediakan berbagai part-racing untuk semua pacuan. Tidak terikat merk. Semua tersedia pokokke !

koizumi

Oh ya, sehubungan timnya yang selama ini main di Kejurnas IRS 2017 Sentul tetap ikut bertarung pada 14-15 Oktober nanti walaupun ia tidak hadir. “Kita tetap ikut main dan meramaikan IRS 2017 Sentul walaupun saya belum pulang ke Indonesia, “tukas Haji Sandy Agung yang ke Eropa juga bersama puteri tercintanya. Tentu saja, ikut juga isteri tercinta. Itu wajib hukumnya ! Oke, selamat jalan ya Pak Haji dan Bu Haji. BB1

Facebook Comments

You May Also Like