Makrorace Cemilan Khas Ala Kintan Mary, Mau??? Begini Cara Dapatinnya,…!!!

BeritaBalap.com- Ini dia cemilan yang pas buat kalian para penicta dunia racing. Makrorace cemilan ala Kintan Mary lady racer asal kota kembang, Bandung yang hadir dengan berbagai varian rasa yang di jamin memanjakan lidah kalian.

Muali dari rasa Original, Balado, Barbeque, Jagung Manis, Pedes Manis, Pedes Pol, Sapi Panggang , Keju Asin , Keju Pedes hingga Jagung Bakar. Varian rasanya komplit pokoke…!!! Tinggal dipilih sesai selera kalian masing-masing. Mau,…??? Begini caranya dapetinnya…!!!

Makrorace hadir dengan pilihan rasa rasa Original, Balado, Barbeque, Jagung Manis, Pedes Manis, Pedes Pol, Sapi Panggang , Keju Asin , Keju Pedes hingga Jagung Bakar

“Nah buat kalian yang pengen order bisa langsung kontak no WA 082266825151 atau pantau updatenya di instagram dengan akun @makrorace.official. Ohiya harganya mulai dari Rp 15 ribu untuk ukuran 250gr, Rp 30 ribu untuk setengah Kg dan perkilonya Rp 55 ribu. Harga tersebut  untuk semua rasa, tinggal di pilih sesuai selera,” promo Kintan Mary

koizumi

Mendalami usaha Makrorace sejak 20 Maret 2018 lalu, hingga saat ini Kintan Mary sudah memiliki pelanggan dari berbagai kota. Mulai dari Bandung, Makasar, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Aceh, hingga Taiwan dan kota-kota lainnya.

Kintan Mary, memulai bisnis Makrorace sejak 20 Maret 2018 lalu

“Alhamdulillah untuk pemesan Makrorace sudah banyak dari luar kota. Meskipun masih melalui system jualan online, namun untuk area Ujungberung atau Bandung Timur bisa cod. Lalu untuk pemesan wilayah Bandung  bisa langsung kirim pake kurir,” bilang Kintan Mary.

Nah,… Buat kalian yang pengen icip-icip cemilan Makrorace ala Kintan Mary bisa langsung di pesan di nomor WA 082266825151 atau pantau updatenya di instagram @makrorace.official ya gaes. “Pokoknya ga bakal nyesel  buat kalian yang pesan Makrorace, soalnya yang jadi khasnya dari Makrorace adalah wangi daun jeruk dan rasa bumbunya beda dari yang lain,” cuap Kintan Mary.

Wow,… Tunggu apalagi, yuk ah buruan langsung di order Makroracenya,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like