Maksimalkan Peluang, Sakti Andre Kuasai Superpro di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap 2024

BeritaBalap.com- Mampu memaksimalkan peluang, Sakti Andre berhasil menguasai kelas Superpro diajang Kejurprov Jateng Casytha Manahadap 2024. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan N/P Alun-Alun Wonogiri, Jateng (28/4).

Berangkat start dari grid ke-2, pembalap asal Blitar, Jatim ini mampu memaksimalkan peluang diawal start. Rexy Kepo yang meraih pole position, kehilangan kendali hingga melakukann kesalahan saat berusaha lepas start.

Karena terlalu bersemangat, Rexy Kepo justru melakukan wheelie alias mengangkat roda depan hingga tercecar dibarisan belakang. Momentum tersebut langsung dimaksimalkan oleh Sakti Andre untuk mengambil alih dan memimpin jalannya balap.

koizumi

Puncaknya, pembalap yang mengibarkan panji tim Garmos Ploma Jaya CV A2JP RPM Management Je ini menyelesaikan balap sebagai yang tercepat. Sementara Danang K Utomo dan Tedy Permana finish diurutan ke-2 dan ke-3 dikelas Superpro alias kelas Sport 2T TU 140cc Open.

BACA JUGA : Aqsal Ilham Kuasai Bebek Goreng Open Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024

“Dalam hal apapun yang sifatnya positif, apalagi saat balapan peluang sekecil apapun begitu kita dapati, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Pastinya seneng, bisa meraih podium kehormatan disalah satu kelas bergengsi diajang Kejurprov Road Race Jateng ini,” tukas Sakti Andre. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like