Ninja FFA by MBKW2 Jogja Tim H Putra 969 Tembus 6,50 detik di Trek GDS, Sayang Event Gadhuro Batal !

BeritaBalap.com-Serem ! Itu kata pertama yang melukiskan perfoma Ninja FFA yang digarap mekanik Mlethiz MBKW2 Jogjakarta dengen bendera tim H Putra 969. Tembus 6,5 detik bersih lewat Joki Roni Chaplin. Itu ada bukti otentik foto ukiran waktunya. Momen ini berlangsung dalam setting motor di trek GDS Klaten.

Penulis memang pernah membahas motor baru ini ketika sedang diriset dengan ECU milik Honda Nova Dash. Kinerja perangkat pengapian ini diklaim membuat nafas motor lebih panjang. Tidak sekedar teriak. Makin spesial dengan dukungan knalpot Creampie Yogytakarta.

“Jika di sirkuit GDS bisa 6,5 detik bersih, maka diLanud Gading jika tidak ada masalah, bisa 6,4 detik atau 6,4 detik koma besar, Mas. Permukaan aspalnya lebih baik di Gading, “tukas Mlethiz MBKW2 yang memang memiliki beberapa pacuan dragbike, utamanya yang injeksi 200 cc.


Sekilas informasi saja, best-time Indonesia ialah 6,55 detik saat Gadhuro Dragbike 2020 Tegal yang dicetak Ninja FFA by Yusron Alifka Motor yang juga tim H Putra 969. Jokinya saat itu Dwi AW.

Sayangnya, event Gadhuro Dragbike 201M yang sedianya akan dihelat di Lintasan Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta ditunda sebagai efek penetapan kondisi Siaga 1 pasca aksi teroris belakangan ini. Jadi harus bersabar dulu ya hingga kondisi lebih kondusif. BB1 (Ket FOTO : Kolase dari Video Instagram Penceng Setyoko)

Facebook Comments

You May Also Like