Manajernya Ducati Sebut Mereka Sudah Turunkan Nilai Kontrak Tapi Tidak Direspon

BeritaBalap.com-Menarik perkembangan terbaru dari apa yang diungkapkan oleh manajernya Andrea Dovizioso, yaitu Simone Battistella. Bahwa disebutnya, mereka sudah menurunkan nilai kontrak yang selama ini menjadi problem.

“Andrea telah menerima pengurangan dalam pertunangan untuk tahun 2020, sangat menyadari masalah karena Covid, “tegas Simone Battistella. Oh ya, infonya Dovizioso punya nilai kontrak 6 juta euro atau seputar Rp. 90 milyar/tahun. Ini yang disebut jadi masalah pada awalnya.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Jerez : Dovizioso Pastikan Hadir, Bagaimana Kondisi Recovery Cederanya ?

koizumi

Ditambahkan pula, bahwa Ducati belum merespon penawaran mereka. Batistella menyebut belum menerima tawaran proposal dari pabrikan asal Italia tersebut.

Ducati masih ingin menunggu balapan pertama di Jerez dahulu. Atau bisa untuk beberapa putaran. Baru kemudian akan membicarakan pembaruan kontrak. Apakah berlanjut atau tidak. Mengingat rumor yang beredar bahwa Ducati juga melakukan pembicaraan dengan Jorge Lorenzo. Inipun diakui oleh ayahnya JL99.

“Ducati telah memberi tahu kami bahwa mereka telah memutuskan untuk menunggu balapan pertama, sebelum membahas kemungkinan pembaruan kontrak. Kami belum menerima proposal, tetapi kami telah memberikan ketersediaan untuk menunggu beberapa tender dan penawaran mereka, “tambah Simone Battistella. BB1

Tonton VIDEO  Tentang Biaya Pembuatan Cakram Karbon MotoGP Yang Harganya Lebih Dari 1 Milyar :

Facebook Comments

You May Also Like