Jelang MotoGP Jerez : Dovizioso Pastikan Hadir, Bagaimana Kondisi Recovery Cederanya ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso (Ducati) memastikan siap hadir dalam balap MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol yang akan berlangsung akhir pekan ini (17-19 Agustus). Maksudnya siap bersaing meraih prestasi terbaik. Sebelumnya akan ada langkah pengetesan mulai Rabu (15 Juli).

Oh ya, proses recovery atau penyembuhan yang dijalani Dovizioso diklaim berlangsung optimal. Sebelumnya memang Dovi, sapaaan akrabnya terjatuh saat mengikuti kompetisi balap motokros di Faenza, Italia (27 Juni). Pembalap usia 34 tahun tersebut mengalami cedera patah tulang selangka hingga dilakukan upaya operasi.

BACA (JUGA) : Kurang Dari 48 Jam Pasca Operasi, Dovizioso Sudah Nge-Gym

koizumi

“Akhirnya, tiba saatnya dimana kita semua pembalap telah menunggu selama berbulan-bulan. Kejuaraan dunia dimulai dan ini adalah berita bagus untuk semua orang ! Setelah operasi tulang selangka, saya terus bekerja keras untuk mencoba dan mendapatkan bentuk sesuai janji tampil di Jerez, “terang Dovizioso.

Namun ditegaskan oleh runner-up MotoGP 2017 hingga 2019 tersebut bahwa ia tidak dapat menceritakan kondisi tubuh yang sebenarnya jika belum menaiki motor GP20nya. Kan belum terasa bagaimana keadaan tulangnya yang dioperasi. Apakah sakit dalam beberapa lap atau tidak terasa ?

BACA (JUGA) : Ini Protokol Covid-19 Yang Sangat Ketat Di Pintu Masuk Sirkuit Jerez

“Saya merasa cukup baik, perasaan saya positif, tetapi sampai saya mendapatkan motor Desmosedici, saya tidak akan tahu persis apa kondisi saya yang sebenarnya. Kita harus terbiasa dengan kehangatan Jerez dan mengingat jadwal yang singkat, akan lebih penting lagi untuk tetap konstan dan tidak membuat kesalahan. Bagaimanapun juga,  mampu bersaing adalah yang paling saya inginkan saat ini !, “tambah Dovizioso.  BB1
Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Seksi dan Cantik Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi :
Facebook Comments

You May Also Like