Fix ! Juna Octavian Raih JU Beginner Di UDRM ICR Final Kejurda Road Race 2022

BeritaBalap.com- Fix ! Juna Octavian meraih Juara Umum (JU) kelas Beginner di UDRM Indonesia Cup Race (ICR) Final Kejurda Road Race Jabar 2022. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang (17-18/12) lalu.

BACA JUGA : Hasil Kelas Wajib UDRM ICR Final Kejurda Road Race 2022 Jabar

Meskipun pada hajat balap kolaborasi UDRM yang digawangi oleh Ucil Deo dan Pengprov IMI Jabar ini Juna Octavian menyelesaikan balap diurutan yang ke-3. Namun, pesaing terdekatnya Daffa SK mengalami trouble hingga tidak mampu menyelesaikan balap.

koizumi
Bersama WARTEG (Wahyu Asmara Racing Team Gaspol) Juna Octavian sukses meraih JU Beginner Kejurda Road Race Jabar 2022

Sedangkan Kawahara yang berada diurutan ke-3 klasemen hingga putaran ke-2, finish dibeleakang Juna Octavian. Atas hasil tersebut maka salah satu murid kelas 6C SDN 113 Banjarsari, Jl. Merdeka, No. 22, Kota Bandung ini berhak menyandang gelar JU Beginner Kejurda Road Race Jabar 2022.

BACA JUGA : Bersaing Ketat Di Beginner, Juna Octavian Mengalir Bareng ‘Warteg’ Hadapi Final Kejurda Road Race Jabar 2022 (17-18 Des)

“Alhamdulillah, target tahun ini juara umum Kejurda Road Race Jabar 2022 bisa tercapai bersama Wahyu Asmara Racing Team Gaspol (WARTEG). Putaran terakhir kemarin Juna lebih fokus untuk mengamankan poin yg sempat tertinggal di putaran pertama karena crash,” buka Irvan Octavian sang ayah kandung Juna.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022 (18 Des)

Irvan Octavian yang merupakan legenda balap asal kota kembang, Bandung ini lalu menyampaikan harapannya dimusim balap 2023 mendatang. “Semoga ditahun 2023 bersama tim BKJU Racing yang baru menggaet Juna, bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi terutama dikancah event Kejuaraan Nasional,” pungkas Irvan Octavian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like