Mantan Rider MotoGP Jonas Folger Ikut Balap Moto2 di Barcelona

BeritaBalap.com-Jonas Folger diberitakan akan mengikuti seri ke-7 balap Moto2 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu depan (7-9 Juni). Dalam hal ini, Jonas Folger akan bergabung di tim Petronas Sprinta Racing.

Bagi yang belum paham, Jonas Folger yang berasal dari Jerman adalah mantan petarung MotoGP yang kemudian memutuskan mundur pada tahun 2017 karena masalah kesehatan.

“Saya sangat senang bahwa saya memiliki kesempatan untuk balapan lagi. Saya tidak sabar untuk kembali naik motor dan merasakan balap. Petronas Sprinta Racing adalah tim yang sangat profesional pada ke-3 kategori dan saya tahu beberapa anggota tim Moto2 dari masa lalu. Saya senang bekerja dengan mereka lagi, terutama karena beberapa teman baik ada di antara mereka, “ucap Jonas Folger yang saat ini adalah bagian dari tim riset Yamaha yang bermarkas di Eropa.

koizumi

“Saya memiliki kenangan indah tentang Barcelona karena saya berada di podium disana dan melakukan beberapa putaran cepat. Ini adalah salah satu trek favorit saya yang sesuai dengan gaya mengemudi saya, “tambah Jonas Folger yang pernah 5 kali meraih podium juara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like