Mantap ! Galang Hendra dan Aldi Satya Optimalkan Fisik di Fatahillah Bike School, Pelatih Road Bikenya Prestasi Internasional

BeritaBalap.com-Dua pembalap nasional binaan Yamaha Indonesia asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama dan adiknya, Aldi Satya Mahendra kasih bukti. Pastinya bukti spesial. Bahwa di tengah pendemi Covid-19 terus menjalani program latihan fisik yang dipastikan makin serius.

Tidak hanya dengan pelatih khusus fisik dan latihan balap seperti yang sudah dijalani selama ini, juga yang belum lama ialah mengikuti Fatahillah Bike School Yogyakarta yang menjalani aktifiitas road bike untuk standar atlet-atlet nasional.

BACA (JUGA) : Jos ! Galang Hendra Pratama Punya R6 Pribadi, Latihan Rutin Tiap Minggu, Makin Optimal !


Pelatihnya ialah Fatahillah Abdullah, atlet PON DIY yang memang punya prestasi spesial di balap sepeda skala internasional seperti Sea Games dan Asian Games. Kerap meraih podium. Doi juga salah satu andalan Indonesia di pesta olahraga Asia Tenggara Sea Games 2017 lalu.

“Jadi saat ini porsi latihannya ditingkatkan. Lebih optimal. Ada latihan dengan Om Gandung, kemudian dengan R6 di Mijen dan ikut Fatahillah Bike School yang porsi latihannya dengan standar atlet. Rata-rata lebih dari 100 Km. Itupun dengan catatan waktu tertentu yang didesain kompetitif, “tukas Dicky Hestu, ayahanda dari Galang Hendra dan Aldi Satya yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-am.

Salah satu data dari menu latihan ketahanan yang dijalani Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra di Fatahillah Bike School Yogyakarta

Sampai disini jelas dan tegas bagaimana program pelatihan fisik yang semakin optimal dilakukan Galang Hendra Pratama yang akan menjalani balap WorldSSP dengan tim ternama, Ten Kate Racing Yamaha (2021) dan juga Aldi Satya Mahendra yang fokus di balap Asia (ARRC). Infonya juga, Aldi Satya menjadi proyeksi kedepan Yamaha Indonesia. BB1 (Ket FOTO : Istimewa & Fatahillah Bike School Yogyakarta)

Galeri Foto Saat di Fatahillah Bike School Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like