Mantap Kali ! Mekanik Bima Aditya Turunkan 14 Motor Tim Yamaha Ziear LFN di Mijen Minggu Ini

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari mekanik senior Bima Aditya The Strokes55 bahwa ia mengawal 14 motor tim Yamaha Ziear LFN HP969 dalam balap di Sirkuit Mijen Semarang Minggu ini. Maksudnya dalam seri ke-2 gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang berlangsung tanggal 7-8 September.

Jadi sekali lagi ditegaskan, tim yang dimanajerin Yawan YDJ14 ini membawa 14 motor. Pastinya lengkap untuk kategori mesin bakar 2 langkah, baik yang standar ataupun underbone berbasic Yamaha F1ZR dan 125Z, juga mesin 4 tak, baik yang injeksi ataupun karbu.

Tentu saja, podium terbaik underbone 125 cc saat seri LFN HP969 Road Race Championshiop 2024 di Surabaya menjadi motivasi kuat untuk mengulanginya. Terlebih menyangkut pundi poin untuk meraih juara umum dalam seri pamungkas (ke-3) dari hajatan milik pengusaha super sukses Haji Putra Rizky ini.

koizumi
Tim Ziear LFN HP969 saat borong podium di seri awal (1) di GBT Surabaya

“Kita sudah menjalani beberapa sesi latihan untuk mencari set-up terbaik karena cukup lama juga tidak balapan 2 tak di trek Mijen, “tukas Bima Aditya The Strokes55 yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

Jangan lupa di balapan 4 tak MP1 Open, tim Yamaha Ziear LFN HP969 diantaranya menurunkan 2 pembalap terbaiknya, Alfi Husni dan Aldiaz Aqsal Ismaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like