Jelang MXGP 2020 Putaran 14 Lomel : Antonio Cairoli Mencari Penebus Rasa Kecewa


BeritaBalap.com- Hasil kurang memuaskan harus diterima kroser andalan KTM, Antonio Cairoli dibabak pertama MXGP 2020 putaran 3 Lomel, Belgia (18/10) lalu. Menghadapi MXGP 2020 putaran 14 Lomel (21/10), Antonio Cairoli mencari penebus rasa kecewa karena merasa semakin menjauh dengan sang pemuncak klasemen Tim Gajser (Honda).

“Saya sangat kecewa. Kami mengharapkan hasil yang lebih baik di sini, di mana kami memiliki beberapa balapan bagus di masa lalu. Sekali lagi, kami kesulitan dalam latihan berjangka waktu dan mulai dari gawang saya. saya terlempar di kedua start dan menemukan diri saya keluar dari sepuluh besar,” keluh kroser asal Italia ini.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 13 Lomel


Kroser yang juga akrab disapa Tony Cairoli ini terlihat begitu kesulitan diatas lintasan pasir Lomel. Dimoto pertama peraih juara dunia 9 kali ini hanya mampu finish diurutan ke-13 dan dimoto ke-2 mampu memperbaikinya dengan finish ditempat ke-6.

“Saya finis di urutan keenam tetapi kami ingin lebih dekat ke podium dan sekarang kami perlu melihat apa yang bisa kami tingkatkan untuk race hari Rabu (21/10) besok. Saya mendapat perawatan lutut yang baik akhir pekan ini dan saya sangat senang dengan hasilnya. Saya masih tidak yakin di tikungan kiri tapi saya senang karena tidak sakit seperti dulu,” pungkas kroser berusia 35 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like