Fakta Unik ! Mario SA Klasemen Ke-11 Dalam Semua Event Balap Yang Dikuti

BeritaBalap.com-Menarik dimengerti ataupun dipahami, bahwa potensi muda binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM), yaitu Mario Suryo Aji, akrab disebut Mario SA berada dalam posisi ke-11 untuk semua event yang diikuti.

Maksudnya, dalam konteks klasemen sementera dari CEV Moto3 dan KTM Rookies Cup. Jadi pembalap asal Magetan Jawa Timur usia 17 tahun tersebut ada di peringkat ke-11 ya untuk dua gelaran balap tersebut ya.

Mario SA sendiri sudah masuk tahun ke-3 untuk hajatan CEV Moto3 dan KTM Rookies Cup. Kalau dibandingkan starter lain, memang udah dianggap senior karena banyak yang berusia 15 hingga 16 tahun. Contohnya David Alonso (15 Tahun), David Munoz (15 tahun), Jose Antonio Rueda (15 tahun), Daniel Holgado (16 tahun) dan lain-lain.

koizumi

Adapun seri lanjutan KTM Rookies Cup sendiri akan berlanjut di Sirkuit Red Bull Ring Austria (7-8 Agustus), sedangkan CEV Moto3 tanggal 21-22 Agustus.

Semoga Mario SA dapat meningkatkan prestasinya diantara para yuniornya di KTM Rookies Cup ataupun CEV Moto3, terlebih rumor kuatnya Mario SA akan diproyeksikan ke balap Moto3 musim depan (2022). BB1 (Ket FOTO : CEV Moto3 dan KTM Rookies Cup)

Klasemen KTM MotoGP Rookies Cup 2021 :

Klasemen CEV Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like