Mantap Kali ! Tim JPNW Siap Turunkan 12 Motor di SCP 2023 Padang Minggu Ini

BeritaBalap.com-Informasi spesial yang diterima penulis dari manajer tim JPNW Firdaus, bahwa mereka siap menurunkan 12 motor untuk seri lanjutan (ke-2) hajatan Sumatera Cup Prox 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Sutan Sjahrir Padang Sumatera Barat, akhir pekan ini (22-23 Juli). Mantap kali ya !

Maklum saja, aura dan pesona pentas balap SCP 2023 yang dipersembahkan duet Mawan Dragon dan Arisandro ini tiada duanya. Tidak ada tandingan. Seperti gadis cantik, seksi dan aduhai yang berjalan diatas catwalk dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Begitulah SCP 2023, banak yang membicarakannya. Selalu jadi topik hangat, menarik dan bisa buat orang jadi panas juga.

Ini saat momen SCP 2023 Bangkinang
Kemeriahan SCP 2023 akan hadir di Kota Padang minggu ini

Pertanyaan kritisnya, motor apa saja dan siapa pula pembalapnya yang akan diturunkan ? Yang pasti, tim JPNW yang berasal dari Duri Riau ini meraih prestasi terbaik saat putaran awal (1) SCP 2023 di Bangkinang Riau. Banyak memborong podium juara, baik mesin 4 tak ataupun 2 langkah.

koizumi

“Kita akan turunkan 3 pembalap, ialah Alfi Husni Kiky Manurung dan Riky Ibrahim, “tutur Firdaus, akrab dipanggil Daus yang memang terlihat paling sibuk saat tim JPNW menjalani balapan.

Oh ya, Daus ini masih keponakan dari Ulki selaku pemilik tim JPNW. Itu foto mereka berdua menjadi gambar utama atau paling atas berita ini. Bro Ulki JPNW yang pakai topi dan sebalahnya ialah Daus.

“Jadi masing-masing pembalap akan turun dalam 4 kelas atau membawa 4 motor. Mulai MP1 Open, kemudian MP4, Underbone 125 cc dan Bebek 2 Tak Std, “tambah Daus saat dikontak penulis.

Tim JPNW saat berkumpul bersama dalam perayaan selebrasi dengan banyak kemenangan saat seri 1 SCP 2023 Bangkinang Riau

Sekilas informasi saja, tim ini untuk pacuan 4 taknya, terdapat 2 mekanik. Itu MX King yang diriset Racetech Jakarta dan Bima Aditya The Strokes55, sedangkan untuk motor-motor motor bakar 2 langkah, dikerjakan tuner Bima Aditya The Strokes55 dan Kemoh ‘Sanjaya Motor’. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like