Selain Anak Didiknya, Oki Ristan Juga Sabet Podium Kehormatan Kejurda Jabar Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Subang

BeritaBalap.com- Selain anak didiknya, Oki Ristan juga berhasil menyabet podium kehormatan diajang Kejurda Jabar Valvoline YM racing Matic Race 2023 Subang (15-16/7) lalu. Oki Ristan sang owner sekaligus mentor 86 Ristan Racing School ini kembali beraksi diatas kuda pacunya hingga memenangi kelas Exrider Pro Mix.

Meski vakum balap sejak 2017 silam, Oki Ristan yang saat itu mengibarkan panji AHRS D2T Batman Team ini masih sanggup menunjukan tajinya diatas lintasan Gery Mang, Subang, Jabar tempat berlangsungnya event balap. “Tahun 2017 itu terakhir saya ikut kejuaran IRS, HDC dan Motoprix bareng tim Honda Jayadi saat itu,” sahut Oki Ristan.

Wow, jadi sudah 6 tahunan vakum balap. Makanya, boleh ikut neggas dikelas Exrider Pro Mix. Selain itu, dengan turun kembali ngegas dikelas Exrider, Oki Ristan juga secara langsung memberikan motivasi para murid 86 Ristan Racing School yang turun diajang Kejurda Jabar Valvoline YM Racing Matic Race 2023.

koizumi
Oki Ristan, owner sekaligus mentor 86 Ristan Racing School kembali ngegas kelas Exrider

“Jadi boleh dibilang ini perdana banget setelah pensiun beberapa tahun enggak ikut pertarungan balap. Akhirnya kemarin di suruh nyobain Exrider ya gas aja dicoba kalo emang bisa ikut dan akhirnya Alhamdulillah, selain bisa melanjutkan silaturahmi ketemu senior Exrider ternyata masih bisa podium juga,” beber Oki Ristan.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race Jabar Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Subang

Tidak mau kalah, beberapa murid 86 Ristan Racing School yang kala itu mengibarkan panji tim Honda 86 Ristan Nasution RT ini juga turut menapaki podium kehormatan pada event balap tersebut. Muali dari M Handes Giofa yang menjadi runner up dikelas Bebek 4T 150cc Ecu STd 16 Tahun dan posisi ke-3 dikelas Rookie.

Lalu ada M Rama Putra yang finish ke-3 dikelas Novice dan menjadi yang tercepat hingga menapaki podium tertinggi dikelas Rookie. Kemudian Abdul Gopar yang finish ke-5 dikelas Expert. “Event Kejurda ini kita maksimalkan untuk menambah jam terbang murid-murid baru biar tidak jenuh latihan terus,” kata Oki Ristan.

BACA JUGA : YM Racing Sukses Gelar 2 Event Balap Dalam 1 Kemasan, Kejurda Jabar & Matic Race 2023 Subang

Oki Ristan lalu menambahkan, “Jadi murid baru bisa ngerasain langsung pertarungan balapan di Kejurda sebelum mereka balapan di level Kejurnas. Lalu untuk para murid yang sudh turun di Kejurnas Oneprix biar tambah percaya diri lagi untuk menghadapi putaran lanjutannya,” punngkanya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like