Mantap Kali ! Yamaha Cup Race 2024 Kembali Digelar Tahun Ini di Berbagai Pulau

BeritaBalap.com-Judul diatas sebuah pernyataan yang sudah dikonfirmasi kepada pihak terkait yang kompeten. Adalah Wahyu Rusmayadi selaku Manager Motosport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Ya kita hadirkan balap Yamaha Cup Race 2024 di berbagai daerah. Ini sedang berproses dengan meninjau beberapa sirkuit di berbagai pulau, “tukas Wahyu Rusmayadi saat bertemu penulis dalam rangkaian hajatan seri 1 Yamaha Enduro Challenge 2024 di Bandung (1-2 Juni).

Oh ya, Minggu sebelumnya lagi saat kita berkomunikasi, Pak Wahyu, sapaan akrabnya mengaku sedang berada di Makassar untuk peninjauan Sirkuit Pangkep, Sulawesi Selatan.

koizumi

BACA (JUGA) : Sungguh Menyedihkan ! Uang Hadiah OnePrix 2024 Palangkaraya Belum Dibayar, Uang Subsidi 2 Seri Juga Belum !

Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsport YIMM yang mengungkapkan bahwa YCR 2024 siap digelar di berbagai daerah

Infonya juga, trek Pancing Medan Sumetera Utara direncanakan akan menjadi venue pasca pelaksanaan PON 2024 Aceh Sumut September. Termasuk melihat beberapa alternatif sirkuit di Pulau Jawa. Alhasil, memang didesain tersebar ke beberapa pulau.

Tunggu saja ya tanggal mainnya dalam 1 bulan kedepan. Sabar dahulu karena perlu mengatur jadual dikarenakan pabrikan YIMM musim ini menghadirkan banyak event seperti Yamaha Sunday Race 2024 Mandalika dan Yamaha Enduro Challenge 2024 ataupun Yamaha Endurance Festival 2024.

BACA (JUGA) : Cek 3 Fakta Dodiyanto IRC Tersenyum Bahagia, Menang Banyak Di Balap Ketahanan YEC 2024 Bandung

Tentu saja, kabar Yamaha Cup Race 2024 (YCR 2024) ini menjadi sukacita bagi pengguna Yamaha MX King 150 yang memang dominan dalam berbagai pentas balap nasional. Bahkan lebih dari 90 persen pelaku kejuaraan nasional adalah rider Yamaha. Faktanya memang selalu meraih juara nasional.

Belum lagi, jika kemudian dihadirkan kelas pendukung bebek 2 tak ataupun underbone 2 tak dan sport 2 tak. Dijamin makin ramai dengan kehadiran Yamaha F1ZR, 125Z dan RX King. Inipun begitu dominan dalam gelaran club event di berbagai daerah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like