Mantap ! Kelas Wajib Kejurda Road Race Jabar 2024 Terapkan Sistem Race 1 dan 2

BeritaBalap.com- Seri pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024 akan segera berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada 14-15 Juni akhir pekan ini. Mantapnya, kelas wajib Kejurda Road Race Jabar 2024 bakal menerapkan sistem race 1 dan 2.

Hyupe, hal tersebut langsung ditegaskan oleh Irvan Octavian selaku Kabid Roda 2 Pengprov IMI Jabar yang menginginkan gelaran Kejurda Road Race Jabar 2024 pembinaannya lebih mengena. Khususnya untuk kelas wajib Kejurda (Expert, Novice, Rookie dan Beginner).

BACA JUGA : Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Perdana Hadir Di Cimahi (14-15 Juni), Berikut Informasinya

koizumi

“Selain pembinaannya lebih mengena juga agar tim maupun pembalap bisa beradapatasi untuk menghadapi gelaran event balap di level yang lebih tinggi, semisal diajang Kejurnas Motoprix maupun OnePrix,” buka Irvan Octavian yang memastikan 3 putaran untuk Kejurda Road Race Jabar 2024.

Irvan Octavian, Kabid Roda 2 Pengprov IMI Jabar

Pria yang akrab disapa Irvan OC ini lalu menambahkan, “Dengan diterapkannya sitem race 1 dan race 2 untuk kelas wajib, persaingan para rider dalam mengumpulkan pundi poin jadi semakin kompetitif. Menjadi lebih sengit persaingannya dan menarik untuk ditonton. Pasalnya, setiap race perolehan poin bakal diakumulasi,” imbuhnya.

Dengan diterapkannya sistem race 1 dan 2 pada kelas wajib Kejurda ini, diharapkan para pembalap dapat lebih terasah kemampuan dan strateginya saat bersaing baik pada race 1 maupun race 2. So, persiapkan skill, strategi dan setingan motor terbaikmu untuk bersaing di Kejurda Road Race Jabar 2024. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like