Mantap ! KTM Putuskan Dani Pedrosa Balap Wild Card di Styria dan Misano

BeritaBalap.com-Test rider atau penguji KTM, Dani Pedrosa ditetapkan KTM untuk mengikuti balap MotoGP di seri Styria Austria yang akan berlangsung setelah liburan musim panas (8 Agustus) dan yang keduanya di Misano Italia (19 September).

Tentu saja, Dani Pedrosa balapan dalam status sebagai wildcard. Untuk yang Misano, juga akan tampil penguji Honda, Stefan Bradl dan test rider Ducati, Michelle Pirro.

BACA (JUGA) : KTM Tidak Ingin Kehilangan Pedro Acosta, Sudah Putuskan Masa Depan Moto2nya (2022)

koizumi

Lebih lanjut, Bos KTM Pit Beirer menyebut dan menegaskan bahwa mereka akan tetap mempertahankan penguji Dani Pedrosa dan Mika Kallio. Mereka masih sangat diperlukan. Walaupun masing-masing sudah berusia cukup tua, ialah 35 dan 39 tahun.

Yah, kedua pembalap uji kami sudah tua bersama kami. Pada titik tertentu, kita pasti harus memikirkan pembalap penguji yang lebih muda. Saat ini kami sangat nyaman dengan dua yang kami miliki. Karya Mika seringkali berbeda dengan yang dilakukan Dani Pedrosa”.

BACA (JUGA) : MotoGP Australia Batal ? Seri Portimao Siap Digelar Lagi

“Kami tidak hanya memiliki pekerjaan tes dimana mengendarai pada detik terakhir. Kami juga memiliki banyak pekerjaan dasar yang harus dilakukan, dimana mereka harus mencoba sasis, guncangan atau garpu depan yang benar-benar baru. Jadi Mika masih punya pekerjaan penting, dan Dani juga, ”terang Pit Beirer selaku Dirketur Mortorsport KTM. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like