Bastianini Curhat Soal Tidak Masuk Skuad Tim Aramco Racing VR46

BeritaBalap.com-Rookie MotoGP 2021 Enea Bastianini sudah resmi bergabung di tim Gresini Racing untuk musim 2022. Jadi tidak bersama Luca Marini lagi seperti tahun ini.

Luca Marini pastinya di tim milik kakak tirinya, Valentino Rossi yang disupport raksasa perusahaan minyak asal Arab Saudi, ialah Aramco. Ini tim baru di MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Bantah Isu Miring ! Pangeran Arab Saudi Kirim Surat Dorna, Pastikan Kerjasamanya Dengan VR46

koizumi

Secara kekuatan finansial, tim MotoGP Gresini Racing pastinya dibawah levelnya pasukan VR46. Bahkan Luca Marini juga akan dibekali motor terbaru versi 2022, beda dengan Bastianini yang pakai mesin sebelumnya (GP21).

Lebih lanjut, Bastianini curhat.  Intinya, dia tidak meneysal dengan kenyataan ini karena memang faktanya dia tidak dibesarkan dalam VR46 Riders Academy. Jadi dapat memaklumi keputusan manajemen VR46 tersebut. Bastianini membela tim Gresini Racing saat Moto3 (2015-2016). Itu di posisi ke-3 dan runner-up dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Tim Aramco VR46 Dan Gresini Akan Bergabung Ke Ducati (2022), Total 8 Motor Ducati

“Saya melakukan debut saya di kejuaraan dunia dengan Fausto yang telah memilih saya, kembali sekarang ini karena dia, tidak ada tampaknya tidak nyata. Akan menyenangkan untuk menghadapi petualangan ini bersama-sama. Gresini Racing adalah keluarga yang indah. Saya akan memiliki versi lanjutan dari Ducati GP21 dan sepanjang musim, berdasarkan hasil, juga pembaruan 2022, “terang Bastianini yang juga juara dunia Moto2 musim 2020.

“Itu adalah pilihan yang saya buat saat itu dan saya tidak menyesal. Juga karena saya tiba di balap Moto3 langsung dengan Fausto, mungkin itu juga mengapa saya tidak merasa perlu untuk bergabung dengan Akademi VR46, “tambah Bastianini yang ada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara MotoGP 2021. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like