KTM Tidak Ingin Kehilangan Pedro Acosta, Sudah Putuskan Masa Depan Moto2nya (2022)

BeritaBalap.com-Telanta dan potensi rookie Moto3 Pedro Acosta membuat pabrikan KTM harus mengambil langkah tegas dan cepat untuk memastikan masa depannya.

Maklum saja, banyak tim-tim yang tertarik untuk merekrut pembalap asal Spanyol usia 17 tahun yang memimpin klasemen sementara Moto3 tahunini. Doi bisa termakan godaan. Diantaranya yang demen adalah tim VR46 ataupun Petronas SRT.

BACA (JUGA) : KTM Resmi Perpanjang Kontrak Tim Aki Ajo Di Moto2 Dan Moto3, Lanjut Hingga 2026

koizumi

Pastinya pula, termasuk tim-tim lainnya yang ingin menempatkan petarung tim Red Bull KTM Ajo tersebut di level Moto2 (2022). Nah, kabar terbaru yang dilansir dari media asal Spanyol, Marca, bahwa KTM sudah memastikan masa depan Pedro Acosta.

Ialah mengisi kursi racer Moto2 Remy Gardner yang notabene akan naik level MotoGP bersama tim Tech3 KTM (2022). Jadi Pedro Acosta akan diproyeksikan untuk duet bersama Raul Fernandez.

BACA (JUGA) : Siap Dipecat KTM, Iker Lecuona Tidak Mau Kembali Moto2, Terus Balap Apa ?

Namun memang untuk posisi Raul Fernandez bisa saja berubah walaupun ia sudah memastikan untuk tetap melakoni balap Moto2 (2022). Bisa jadi Raul Fernandez yang berusia 20 tahun tersebut, langsung melangkah ke MotoGP menyusul rekan satu timnya, Remy Gardner. BB1

Facebook Comments

You May Also Like