Mantap Mario Aji Naik Ke Posisi 13 di FP2 Moto3 Catalunya

BeritaBalap.com-Mantap ! Racer binaan Astra Honda Motor (AHM) Mario Suryo Aji naik ke posisi 13 dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) balap Moto3 di Catalunya Spanyol, Jumat (1 September).

Pembalap asal Magetan Jawa Timur dengan pacuan Honda NSF250 tersebut menorehkan waktu 1 menit 49,374 detik. Jadi lebih baik dari FP1 yang mengukir 1 menit 50,782 detik. Ada penajaman sekira 1,4 detik.

Sebelumnya dengan perbedaan waktu 2,4 detik, saat ini tinggal 0,6 detik. Secara logika, jika ini konsisten terjadi untuk latihan bebas ke-3 (FP3) ataupun dalam babak kualifikasi, maka terbuka peluang untuk menambah pundi poin. Itu harapan pentingnya.

koizumi

Anyway, sudah 7 putaran, petarung tim Honda Team Asia ini tidak mendapatkan poin. Saat ini berada di posisi ke-25 dalam klasemen sementara dengan pundi 4 poin.

Adapun rekan satu timnya Mario Aji, ialah Taiyo Furusato berada di deretan 9 besar. Pada sisi lain, adapula 3 pembalap Honda lainnya yang ada di peringkat ke-3, ke-4 dan ke-7. Itu masing-masing milik Tatsuki Suzuki, Ricardo Rossi dan Jaume Masia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like