Bos Ducati Tiba-Tiba Berikan Pengumuman Penting Soal Bastianini, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Davide Tardozzi memberikan sebuah pengumuman penting. Ini soal masa depan pembalap Enea Bastianini tahun depan yang dipastikan tetap bersama tim pabrikan Ducati.

BACA (JUGA) : Tegas Banget Jawabannya ! Ini Respon Pecco Jika Marquez Pindah Tim Pramac

Tentu saja, konteks ini sebagai upaya menepis berbagai rumor yang terjadi. Faktanya memang prestasi Bastianini anjlok pasca mengalami cedera saat seri awal Portimao (sprint race).

koizumi

Berada di posisi ke-18 dalam standing point dan itu berjarak 224 poin dari rekan satu timnya di Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Dorna Nekad ? Siap Kasih Hak Konsesi Buat Yamaha Dan Honda Walau Ada Yang Tidak Setuju

Hal tersebut yang memunculkan berbagai spekulasi bahwa Ducati akan melepasnya dengan memberikan kompensasi uang. Namun ternyata Tardozzi mendeklarasikan bahwa kontrak Bastianini berlanjut 2024 karena prestasi yang sudah diukirnya tahun lalu. Itu saat di tim Gresini Racing dan ada di peringkat ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2022.

“Kami mengonfirmasi secara resmi bahwa Enea juga akan bersama kami tahun depan, ” tegas David Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Tidak Biasanya ! Kenapa Marquez Siap Kritik Keras Kerja Mekaniknya Di Tes Misano Nanti ?

“Dia berhak mendapatkan 1 tahun lagi dengan motor pabrikan karena apa yang telah dia lakukan di masa lalu, ”tambah Davide Tardozzi yang dikutip dari Crashnet. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like