Mantap Nih ! BKMS Gelontorkan 2 Unit Sepeda Motor Dan Turunkan Skuadnya Di YM Matic Race 2023 & Kejurda Road Race Jabar (20-21 Okt)

BeritaBalap.com- Mantap Nih ! Bandung King Master Siliwangi (BKMS) gelontorkan 2 unit sepeda motor dan turunkan skuadnya di YM Matic Race 2023 & Kejurda Road Race Jabar yang akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada 20-21 Oktober mendatang.

Catat baik-baik yah gaes, 2 unit motor tersebut masing-masing diberikan untuk pengumpul poin terbanyak diakhir seri yang ditujukan pada kelas RX King Std 140cc Open dan RX King TU Pro 140cc Open. Makanya, buruan daftarkan diri kalian untuk bersaing mendapatkan 2 unit motor tersebut.

“Jadi BKMS itu tim spesialis RX-King. Terlibat di YM Matic Race dan Kejurda untuk menaikan lagi gengsi kelas RX-King yang mulai dilupakan oleh penyelenggara-penyelengara, padahal komunitasnya lebih dari 500 orang di Bandung saja,” buka Pa Anto dedengkot BKMS.

koizumi
Pa Anto dedengkot Bandung King Master Siliwangi (BKMS)

Pa Anto lalu menambahkan. “Melalui event ini BKMS merangkul semua komunitas RX-King untuk menaikan lagi gengsi kelas-kelas RX-King yang ada di indonesia dengan turut memberikan support diajang YM Matic Race, Kejurda Road Race Jabar dan Kejurnas Motoprix region B (Jawa),” imbuhnya.

BACA JUGA : Makin Spesial, YM Matic Race 2023 Lanjut Cimahi Bareng Kejurda Road Race Jabar (20-21 Okt)

Dari informasi yang didapat, skuad BKMS akan diperkuat oleh Rio Adi, Anggi Gianturi, Reynaldi ‘Rere’ Pradana dan Robby Rizaldi. “Betul mas mereka akan meramaikan 2 kelas RX-King BKMS. Lalu Anggi Gianturi juga akan kita turunkan dikelas Novice Kejurda Jabar dan Motoprix,” beber Pa Anto.

Meski identik dengan pacuan RX King, namun BKMS juga bakal bersaing dikelas wajib Kejurda Jabar maupun Motoprix yang pastinya sangat lekat dengan pacuan 4-tak. “Biar makin seru, dan sekarang kita sedang melirik pembalap beginner untuk ditarik ke BKMS,” pungkas Pa Anto. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like