Bambang Kapten : Soal Sirkuit GBT Dirusak, Siap Ketemu Ketua DPRD & Lapor Pemkot, Target Event Jalan !

BeritaBalap.com-Ini yang menarik diikuti. Yaitu sehubungan perkembangan dari kerusakan yang terjadi di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Maksudnya, tindakan lanjutan sebagai sebuah solusi atas pengrusakan dari oknum supporter sepakbola.

Dalam hal ini, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap melakukan wawancara langsung dengan Ketua Umum Pengprov IMI Jatim, Bambang “kapten”.

“Memang patut disayangkan adanya tindakan anarkis dengan merusak GBT. Kalah dalam pertandingan bola, kok malah sirkuit yang dirusak. Gak nyambung ! Kenapa sekalian gak tarung saja dengan supporter lawan, “ujar Bambang Kapten saat bertemu penulis di Motoprix 2018 Malang, Sabtu siang (28 Juli).

koizumi

Patut dipahami, bahwa gelaran balap penting yang akan dilakukan pada bulan November nanti di GBT Surabaya ialah Grand Final Dragbike 2018 dan Grand Final Motoprix 2018. Wow… hajatan penting ini !

Kerusakan Sirkuit GBT Surabaya oleh supporter sepakbola

Sekilas informasi saja, pembangunan Sirkuit GBT Surabaya didanai oleh APBD Pemkot Surabaya dengan rencana budget biaya 180 milyar. Dalam konteks ini, dana turun secara bertahap setiap tahun dan diperkirakan baru dipergunakan sekitar Rp. 30 milyar. Lebih lanjut, apakah langkah kedepan yang akan dilakukan ? Tentu saja, pihak terkait tidak berdiam diri. Siap berupaya untuk mencari jalan keluar.

“Jadi Senin nanti, saya bersama ketua DPRD. Kita akan menghadap ke Pemkot untuk melaporkan secara detail dan mencari pemecahan atas problem ini. Tentu saja, agar dapat segera diperbaiki hingga event-event yang kita rencanakan pada bulan November nanti dapat berjalan, “tambah Bambang ‘Kapten”. Kita doakan semoga semua permasalahan ini dapat terpecahkan. BB1 (Foto : Bambang Kapten)

Facebook Comments

You May Also Like