Spanyol Tanpa Jorge Prado Di MXoN 2021 Mantova

BeritaBalap.com- Tidak ada nama Jorge Proado di skuad tim Spanyol dalam kejuaraan dunia olimpiade motocross atau Motocross of Nations alias MXon 2021. Artinya, tim Spanyol tanpa Jorge Prado di MXoN 2021 Mantova, Italia yang akan dilangsungkan pada 25-26 September mendatang.

BACA JUGA : Olimpiade Motocross Alias MXoN 2021 Bakal Tayang 25-26 September Di Mantova, Italia

Tanpa Jorge Prado tim Spanyol akan menurunkan Jose Butron (MXGP), Yago Martinez (MX2) dan Ander Valentin (Open). Tim Spanyol akan memasuki MXoN 2021 Mantova jauh lebih lemah dari pada musim sebelumnya tanpa kehadiran kroser muda yang saat ini bergabung dengan Red Bull KTM Factory Racing diajang MXGP.

koizumi

Meski demikian, hal tersebut tidaklah terlalu mengejutkan, mengingat prioritas Jorge Prado saat ini adalah untuk fokus bersaing dievent MXGP. Saat ini Jorge Prado berada di peringkat ke-3 dengan 255 poin dan hanya berselesisih 15 poin dengan sang pemuncak klasemen Tim Gajser (Honda).

BACA JUGA : Daftar Peserta Olimpiade Motocross Alias MXoN 2021

Hal tersebut juga sempat dilontarkan Jorge Prado setelah dirinya menyelesaikan putaran MXGP Latvia setelah menjadi runner up untuk hasil keseluruhan. “Kami akan kembali lebih kuat untuk Turki. Tujuan utama kami adalah kejuaraan dunia,” kata kroser berusia 20 tahun ini.

Ohiya, sekedar informasi tim Spanyol finis kesembilan di MXoN 2019 dimana saat itu mengandalakan Jorge Prado, Iker Larranaga dan Carlos Campano. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like