Mantap ! Perusahaan Italia Brembo Beli 100 Persen Saham Ohlins Racing

BeritaBalap.com-Dilansir dari Corsedimoto bahwa Brembo yang identik dengan pengereman sudah mengakuisisi atau mengambil alih 100 persen saham dari Ohlins Racing yang identik dengan suspensi.

Jadi perusahaan asal Italia tersebut telah menandatangani perjanjian dengan Tenneco, perusahaan adalam portofolio dana yang dikelola oleh Apollo Global Management untuk mengakuisisi Ohlins yang notabene berasal dari Swedia.

“Jadi Öhlins sempurna untuk Brembo. Ini adalah merek yang diakui di seluruh dunia, dengan bisnis yang solid dan reputasi yang tak tertandingi, baik di lintasan maupun di jalan raya, “ujar Matteo Tiraboschi selaku Presiden Eksekutif Brembo.

koizumi

“Dengan masuknya Öhlins ke dalam Grup, ini adalah peluang besar untuk memperluas tawaran kami untuk pasar otomotif. Dengan pengambil-alihan ini, kami mengambil langkah maju dalam strategi kami untuk memberikan solusi cerdas dan terintegrasi kepada pelanggan, memanfaatkan sinergi antara tehnologi sudut kendaraan terkemuka, “tambahnya

“Dengan bergabung bersama Brembo, maka kami bersemangat untuk membuka peluang pertumbuhan baru. Berkat kekuatan kami masing-masing, kami akan menghadirkan inovasi dan nilai yang terus meningkat bagi pelanggan dan karyawan kami, ”timpal Tom Wittenschlaeger sebagai CEO Öhlins.

BACA (JUGA) : Fix Berlaku Aturan Pembekuan Mesin MotoGP 2026 Terkecuali Pabrikan Konsesi D

Sekilas informasi saja, Öhlins Racing yang memasok suspensi untuk balap MotoGP, Formula 1, World Superbike, NASCAR dan lain-lain didirikan pada tahun 1976. Berbasis di Upplands Väsby, dekat Stockholm Swedia. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 500 orang pada dua fasilitas manufaktur di Swedia dan Thailand, dua pusat penelitian dan pengembangan di Swedia dan Thailand, serta 4 lokasi penjualan dan pengujian di Amerika Serikat, Jerman, Thailand, dan Swedia. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like