Mantap ! RCB Persembahan Hadiah Suspensi Buat Juara Umum Paruh Musim SCP 2023

BeritaBalap.com-Keterlibatan RCB sebagai sponsor penyelenggaraan balap Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2203) tidak hanya dalam konteks full series penyelenggaraan. Ada yang kasih tambah spesial.

BACA (JUGA) : Menyentuh Hati ! Konsep Tradisi Penutupan SCP 2023 Bersama Rider Dan Penonton Boleh Dicontoh

Apa itu ? Bahwa juara umum paruh musim untuk kategori 2 tak siap dikasih hadiah suspensi RCB. Dalam hal ini, saat seri ke-3 SCP 2023 Jambi yang berakhir Minggu kemarin (27 Agustus).

koizumi

Bagi yang belum paham, penyelenggara pentas balap SCP 2023 memang menyediakan hadiah juara umum paruh musim buat kategori 2 tak dan 4 tak. Jadi bukan hanya akhir musim saja ya, juga pertengahan musim. Disitu spesialnya.

BACA (JUGA) : Nostalgia Bos Tim JPNW Balap Ex Rider Di SCP 2023 Jambi, Finish Ke-6, F1ZR By Bima Aditya The Strokes55

“Jadi kita kasih hadiah suspensi RCB untuk juara umum paruh musim kategori 2 tak, “tukas Rio Tan selaku manajer racing PT Enwan Multi Partindo (N1)sebagai distributor produk RCB, UMA Racing dan R9 di Indonesia. Markas besarnya ada di Tangerang Banten. Bro Rio pastinya hadir langsung di SCP 2023 Jambi. Beliau jago silaturahmi ke promotor, juga mekanik dan tim balap nasional.

RCB sendiri adalah produk asal Malaysia yang memang sudah mendunia. Tidak hanya di level nasional dan Asia, juga menjadi bagian dari sponsor tim ternama MotoGP seperti Monster Energy Yamaha, Repsol Honda, KTM Factory dan lain-lain. Terbukti nyata ya.

Adapun juara umum paruh musim SCP 2023 kategori 2 tak yang pastinya mencakup bebek 2 tak dan sport 2 tak direbut oleh Wawan Wello yang mengusung tim Eastwood Factory dengan mekanik Gendut GDT Racing.

Selamat ya… BB1

Facebook Comments

You May Also Like