Mantap, Satu Lagi Merapat Event One Prix Tim Asal Madura !!

BeritaBalap.com – Patut di apresiasi nih, minimnya tim Jatim yang balap di kejurnas One Prix membuat tim Naztwo NN47 MBKW2 RH57 asal Madura ini ambil langkah sebagai kemajuan tim Jatim di balap nasional.

Yap, Meski masih seumuran jagung. Tim yang identik dengan warna pink tersebut berniat ingin tampil di ajang One Prix 2022 yang bakal dimulai bulan Maret mendatang.

“Sebenarnya sudah siapkan 2 pembalap, hanya saja kami kebagian 1 slot saja untuk musim 2022 ini. Mau tidak mau ya kami akan berangkat dengan 1 pembalap untuk sementara ini,” buka Sandy ower tim Naztwo NN47 MBKW2 RH57.


Adalah Aldi Musfiq yang bakal dipercaya untuk turun di One Prix kelas Novice menggunakan motor Yamah MX King, dan diharapkan dirinya bisa cepat beradaptasi dengan pembalap lainnya yang sudah lama turun di One Prix.

BACA (JUGA) : Awas ! Puluhan Pembalap OnePrix Adalah Starter ARRC 2022, Jadual Jangan Bareng !

Sandy, Ingin Bawa Nama Madura Di Balap Nasional

“Target tidak terlalu muluk, saya berharap semoga Aldi bisa cepat beradaptasi karena di One Prix persaingannya sudah sangat panas. Kami hanya ingin ada tim Madura di balap motor nasional, kedepannya jika punya hasil baik dan masih ada slot ya bakal kami tambah pembalapnya,” beber Sandy lagi.

Tim Naztwo NN47 MBKW2 RH57 memang sebelumnya aktif di balap lokal dan event open lainnya, dan jika Motorprix tahun ini jalan mereka juga berencana bakal join juga.

“Kalau Motorprix tahun ini dipastikan jalan, kami akan juga join. Toh motor sudah siap semua, tinggal menunggu event saja nih,” tutup tim yang di backup MBWK2 untuk turun di One Prix.

Sukses ya membawa nama Madura di event nasional. CHR

Facebook Comments

You May Also Like