Mantap ! RCB Jadi Sponsor Tim MotoGP WithU Yamaha RNF (2022)

BeritaBalap.com-Produk Racing Boy (RCB) mulai bergerak. Mulai menunjukkan tajinya. Konsisten mengedepankan kualitasnya di balapan level dunia. Yap, aktual RCB yang di Indonesia didatangkan PT. Enwan Multi Partindo (N1) menjadi bagian dari sponsor tim baru MotoGP 2022, WithU Yamaha RNF.

Demikian yang dilansir dari akun twitter resmi WithU Yamaha RNF MototGP Team. Adapun kalimat postingannya ialah : WithU Yamaha RNF MotoGP Team signs partnership with RCB.

Jadi dilakukan tanda tangan perjanjian kontrak antara Bruce Lee selaku CEO RCB yang berkantor di Puchong, Malaysia dan Razkan Razali sebagai pemilik tim yang juga berasal dari Malaysia.


Sekilas informasi saja, tim WithU Yamaha RNF MotoGP ini adalah tim anyar dalam MotoGP 2022 tapi pemiliknya muka lama. Adalah Razlan Razali yang sebelumnya menukangi tim Petronas Yamaha SRT.

Mereka diperkuat duet pembalap, mulai yang senior Andrea Dovizioso dan rookie Darryn Binder. Markas tim ini ada di Inggris. Mereka juga diperkuat kepala kru paling senior di MotoGP, Ramon Forcada. BB1

Facebook Comments

You May Also Like