Mantap ! SPR Erdeve Siapkan Pacuan UB 125Z Untuk Tarung Musim Balap 2024

BeritaBalap.com- Wow...! Ada kabar spesial. Setelah vakum balap road race kurang lebih 15 tahun, akhirnya tim SPR Erdeve kembali menunjukkan eksistensinya. Hadir kembali. Bangkit. Yes, mereka membangun dan meriset pacuan road race berbasic Yamaha 125z yang siap menggebrak di tahun 2024.

Motor garapan tuner Rea Cagiva Erdeve ini bakal tarung dengan pembalap Rizky Ridho yang rencana awalnya akan mengikuti hajatan Casytha Manahadap 2024 dan Java Grand Prix 2024.

Benny Kimpling sebagai orang yang dipercaya mengurus motor 125z ini menuturkan bahwa sebenarnya motor ini merupakan motor yang sebelumnya ikut balap dragbike yang coba dibangun ulang menjadi motor road race.

koizumi

“Kita pengen meramaikan kaya dulu lagi kalo Erdeve punya motor dragbike dan juga road race, “ungkap Benny Kimpling yang juga sering bertugas sebagai MC balap.

Lebih lanjut, untuk spek dari motor 125z dominasi warna putih ini adalah menggunakan Karburator Sudco 28 dengan Membran Yz85. Jadi klop antara perangkat yang memasok bahan bakar dan alirannya menuju ruang bakar. Langkah kompresi optimal dalam berbagai tingkatan RPM. Utamanya saat mencapai peak power.

Kemudian berlanjut knalpot Cream-pie, Rasio TK2BRT, sedangkan untuk Kruk As masih menggunakan bawaan motor yang dimodifikasi, dan untuk Piston menggunakan merek ART over size 75. Menyangkut sektor pengapian mengandalkan pengapian YZ125.

Menyangkut sektor rangka dan kaki-kaki mengandalkan produk RCB untuk velg, Suspensi by AGS, sedangkan penataan body oleh NK garage, Footstep RBT34, dan Quickshifter by MBR Tech.

Nah, itu dia kurang lebih spesifikasinya, dan tentu saja kita sama-sama menantikan kiprah motor 125z milik tim SPR Erdeve dalam penampilan perdananya tahun ini. Gaspoll… ! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like