OnePrix 2020 : Tidak Ada Sirkuit Yang Dominan, Wacana Trek Mijen ?

BeritaBalap.com-Salah satu aspirasi “arus bawah” yang mengacu pada penyelenggaraan balap OnePrix 2019, bahwa jangan sampai ada trek yang lebih dominan dalam konteks pelaksanaan seri. Maksudnya, jangan sampai disebut menguntungkan pembalap atau tim ataupun produk tertentu. Lebih oke, sama rata dan sama rasa saja !

Secara logika sederhana memang lebih baik tiap putaran itu berlangsung pada sirkuit yang berbeda. Jangan lebih banyak di Bukit Peusar Tasikmalaya atau Sentul Kecil. Idealnya, selalu berbeda dan baru. Itu harapan 2020 namun memang relatif sulit.

BACA (JUGA) : Pembatasan Latihan, Solusi Konkret Tim Kecil (OnePrix 2020)

koizumi

Lebih lanjut, konteks ini memang sudah direspon dan disikapi pihak OMM selaku promotor pelaksana OnePrix 2020. Kabarnya mereka sedang mengevaluasi dan berusaha untuk menjalin komunikasi dengan manajemen beberapa sirkuit.

Yanuardi OMM, berbagai kemungkinan trek sedang dikomunikasikan dan diupayakan

By the way, jadual seri OnePrix 2020  yang beredar memang belum ada venue sirkuit. Masih tanggal pelaksanaannya saja. Mungkin, sedang diupayakan berbagai kemungkinan terbaik dalam pemilihan trek. Jangan keburu-buru, bahaya ! Hehehehe….

Boleh jadi sedang dipikirkan Sirkuit Gery Mang Subang, Mijen Semarang dan lainnya.

“Kita sedang berupaya mencari alternatif lintasan. Tentunya proses komunikasi berlangsung dan berlanjut ke masalah survey untuk kelayakan, “tukas Yanuardi, Manajer OMM.

“Kita juga sedang cari informasi soal Sirkuit Mijen. Kita ingin mengetahui perkembangan terbaru dari perbaikan yang dilakukan, “tambah Yanuardi yang akhir-akhir ini begitu giat mengkomunikasikan pentas OnePrix 2020 di medsos. BB1

Rencana Seri OnePrix 2020 :

Seri  1 : 29 Maret

Seri 2 : 14 Juni

Seri 3 :  29 Juli

Seri 4 : 16 Agustus

Seri 5 : 20 September

Seri 6 :  15 November

Facebook Comments

You May Also Like