Apakah VR46 Riders Academy Berhenti Setelah Pembalap Moto2 Celestino Vietti ?

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan kritis, kenapa VR46 Riders Academy tidak lagi melanjutkan penemuan dan pembinaan pembalap-pembalap potensial asal Italia. Maksudnya pasca era Luca Marini dan Marco Bezzecchi sebagai duet tim Mooney VR46 ataupun sebelumnya Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ 9Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Tim VR46 Siap Pindah Ke Yamaha Asalkan…

Kenapa belum juga ditemukan setelah pembalap Moto2 Celestino Vietti (Fantic VR46) ? Bukankan ada banyak potensi di Italia yang menghadirkan kompetisi bergengsi balap CIV. Sehubungan hal ini, menurut bos tim Mooney VR46 Racing Team Alessio Salucci, akrab disapa Uccio, bahwa mereka masih berproses. Artinya bukan berarti berhenti. Tetap berlanjut.

koizumi

Yang pasti, Vietti memang sudah disiapkan menuju level MotoGP kedepannya. Diprediksi memang, dalam 1-2 tahun kedepan, maka Marini ataupun Bezzecchi akan masuk tim Pramac Racing ataupun tim pabrikan Ducati.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Ingin Samai Gelar Juara Dunia 9 Kali VR46, Apakah Bisa ?

“Saya pikir Celestino Vietti pantas masuk ke MotoGP, menurut saya dia akan berhasil dan dia adalah kandidat kami selanjutnya. Nanti, ketika tidak ada lagi pembalap dari Akademi (VR46 Riders Academy, red), maka kami akan mulai melihat-lihat lagi. Saya pikir, saya dapat mengatakan tanpa masalah bahwa tim akan tetap melanjutkan, “tutur Uccio yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Belum Beri Keputusan Jelang MotoGP Portimao, Soal Apa ?

“Jika Bezzecchi dan Marini pergi ke tim lain, itu hanya di tim resmi, sekarang mereka sudah besar dan kuat. Tujuan kami dengan mereka tercapai. Kami adalah tim satelit, dan saat sampai di tim pabrikan, maka itu berarti telah melakukan apa yang kami inginkan, “tambah Uccio selaku Direktur Tim Mooney VR46 Racing Team. BB1

Facebook Comments

You May Also Like