Eksklusif ! Lebih Dekat Pemilik Tim JPNW Riau, Riset Serius 10 Motor Rangkul 3 Mekanik Terbaik

BeritaBalap.com-Ada pepatah lama : Tak kenal, Maka Tak Sayang. Kenal itu sama dengan membangun tali silaturahmi. Dipastikan banyak yang belum tahu dan kenal sehubungan sosok dari owner team JPNW asal Riau yang prestasinya menggebrak saat Final Sumatera Cup Prix 2022 Jambi beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Kabel Pesawat Kunci Rahasia RX King Super Pro Alfi Husni (Tim JPNW) Jawara Final SCP 2022 Jambi ? Ini Spek Lengkap By Bima Aditya The Strokes55

So, ini media pertama yang memperkenalkan sosok Ulki yang merupakan pemilik tim JPNW. Kecintaannya pada dunia road race karena pernah melakoni alias menjalani balapan dalam skala lokal-regional menjadi motivasi kuat untuk membangun tim dengan konstruksi yang kuat.

koizumi

“Iya, Mas saya senang road race, dulu saya pernah ikut main juga. Kalau arti JPNW itu inisial saya dan isteri, “terang Ulki yang dalam berkomunikasi begitu low profile. Keren pokoknya. Makanya penulis menghormati privacy yang diinginkan Ulki yang notabene dalam fotonya terlihat tampil fashionable. Someday jika berkenan, maka kita akan ngobrol balap lebih panjang lagi ya.

Ulki yang tampil low profile sebagai pemilik tim JPNW Riau yang menggebrak prestasinya dalam Final SCP 2022 Jambi

Lebih lanjut dipahami, paling tidak ada 10 motor yang diriset mendalam dengan melibatkan masing-masing 3 mekanik terbaik nasional. Ada Bima Aditya The Strokes55, kemudian Leon Chandra ‘Racetech’ dan Sanjaya ‘kemoh‘.

“Kita memang ada 3 mekanik, kita mengikuti aspirasi yang diinginkan pembalap. Ada rencana untuk menambah 2 unit motor lagi, “tutur Ulki yang mengaku berusia 37 tahun dan berasal dari Duri, Riau.

Ingat pula, saat final SCP 2022 Jambi, RX King Superpronya menjadi yang terbaik. Podium juara di kelas paling bergengsi lewat pacuan yang diback-up Bima Aditya The Strokes55 dengan racer Alfi Husni. Infonya ada 5 motor yang diriset mendalam Bima Aditya The Strokes55. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like