Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Puaskan 24 Ribu Penggemarnya, Apa Saja Acaranya ?

BeritaBalap.com-Sebanyak 24 ribu penggemar duet pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa memadati Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Mereka merayakan kegembiraan bersama dalam acara Honda Thanks Day. Jadi dalam hajatan ini, semua pebalap Honda hadir.

Tidak hanya dari balap MotoGP, juga petarung Formula One, Jenson Button dan Stoffel Vandoorne serta dari kategori WTCC, Trial, Motokros dan lainnya. Acara sendiri dimulai pada Jumat dengan momen spesial makan malam bersama di Hotel Shangri-La Tokyo. Ini perayaan kemenangan Marquez dan Pedrosa dalam kategori rider, tim dan konstruktor.

Marquez dan Takuma Sato dalam eksebisi balapan

Lanjut pada Sabtu di Motegi dimana Marquez dan Pedrosa memutari sirkuit menyapa penggemarnya dengan menaiki mobil Formula 3 (Jepang). Tidak hanya itu, kemudian pada Minggunya, Marquez melakukan eksebisi balapan dengan Takuma Sato yang menggunakan mobil balap Indianapois 500, lanjut mereka menikmati pameran Honda dan mengendarai go-kart. Pokokke banyak acaranya.

koizumi
Marquez dan Pedrosa puaskan penggemarnya

“Saya sangat menikmati Honda Thanks Day dan menjadi baik bagi kami dalam setiap tahun. Kami dijinkan untuk mencoba berbagai motor dan mobil. Tahun ini saya pakai mobil F3 dan ini pengalaman baru yang saya nikmati. Saya sangat senang dengan banyaknya penggemar Jepang. Mereka selalu memberikan dukungan yang besar, “terang Marquez.

“Acara ini sangat bebas dari tekanan, kami diperbolehkan mengendarai banyak motor dan mobil. Setelah berkeliling dengan mobil F3, saya bertanya-tanya seperti apa rasanya mobil Formula One. Itulah pengalaman terbaik selama ini di Honda Thanks Day. Juga terimakasih buat penggemar. Mereka sangat dekat dengan kita dan kami punya waktu untuk mengabadikan foto diri dengan mereka, “tukas Dani Pedrosa. BB1

Facebook Comments

You May Also Like