Jelang Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019 Cimahi : StreetWell Racing Team Turunkan Skuad Baru 2019

BeritaBalap.com-  Event balap spesial awal tahun bertitel Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship 2019 akan berlangsung akhir pekan ini Sabtu-Minggu, 12-13 Januari 2019. Jangan lewatkan ya !

Nah mengawali musim balap, maka StreetWeel Racing Team bakal turunkan skuad baru musim balap 2019 pada gelaran yang akan berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat. Fillah Andika Putra selaku owner team dipastikan masih tetap ngegas di kelas MP5 dan MP6.

Kemudian skuad baru StreetWell Racing Team juga bakal menggandeng Azi Zihad untuk bertarung di kategori MP3, MP4 dan matic open. Tidak hanya sampai disini. Terakhir, ada si cantik dan seksi Eca Sabana yang bakal di turunkan untuk bersaing di kelas matic khusus wanita.

Filla Andika Putra sang owner tim masih tetap ngegas di kelas MP5 dan MP6 di musim balap tahun 2019

“Untuk tahun ini, StreetWell Rcaing Team bakal di perkuat Azi Zihad dan kembali akan menggandeng Eca Sabana yang dulu pernah memperkuat tim musim balap tahun 2015-2017. Sedangkan di gelaran event Brigif, Cimahi besok Azi Zihad akan turun di kelas MP1, MP4 dan matic open. Eca Sabana kita turunkan di kelas matic khusus wanita dan Filla akan turun pada kelas matic aja, termasuk penjajagan di kelas cornering,” beber Filla saat didampingi Fahmi selaku manajer tim.

Eca Sabana kembali memperkuat tim untuk turun di kelas matic khusus wanita

Dikonformasi lebih lanjut, kenapa Filla tidak turun di kelas MP5 dan MP6 ??? “Kebetulan hari Minggunya, Filla ada acara keluarga jadi Filla hanya ikut balapan di hari Sabtunya saja. Tapi untuk ajang Kejurnas, Kejurda serta beberapa event club bergengsi yang rencananya akan kita ikuti di tahun 2019, Filla pasti akan tetap ngegas di kelas MP5 dan  MP6,” lanjut Fahmi.

Azi Zihad skuad baru StreetWell Racing Team

Apa nih target di event Brigif, Cimahi akhir pekan ini dan event-event balap tahun ini yang akan di ikuti StreetWell Racing Team ??? “Untuk event Brigif Cimahi, target kita gak muluk-muluk yang penting semua pembalap bisa memberikan perlawanan yang maksimal di setiap race nya. Terpenting adalah eksistensi tim di gelaran event balap untuk menambah jam terbang,” tutup Fahmi. Oke siap, nanti berita selanjutnya kita gas ya bos… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like