Marc Marquez Ikut Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Afridza

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez ikut menyampaikan dukacita mendalam atas kepergian pembalap Indonesia Afridza Munandar yang meninggal dunia pasca mengalami crash dalam race perdana (1) gelaran Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (2 November).

Marc Marquez mengatakan bahwa meninggalnya Afridza adalah hari dukacita mendalam bagi dunia motor sports. Marquez juga mengatakan “Istirahat dalam Damai” buat Afridza. Ungkapan Rest In Peace (RIP) juga dinyatakan oleh racer Moto2,  Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Pembalap Asal Tasikmalaya Afridza Meninggal Dunia, Crash Di ATC Sepang

Demikian konteks diatas diungkapkan dalam akun resmi pembalap tim Repsol Honda tersebut. Sekilas informasi saja, bahwa Afridza yang berasal dari Tasikmalaya dan berusia 20 tahun mengalami insiden pada lap pertama (1), tepatnya pada tikungan ke-10.

Setelah hadirnya red-flag, Afridza Sempat dibawa ke Rumah Sakit di Kuala Lumpur dengan menggunakan helikopter namun jiwanya tidak tertolong lagi. Istirahat dalam damai untuk Afridza. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like